Home » , , , , » Cara Aktivasi Windows 7.

Cara Aktivasi Windows 7.

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Hari ini saya akan membagikan postingan tentang Cara Aktivasi Windows 7.
Mau tau caranya ? cekidot

 Pertama Download Activatornya (link sudah di sediakan
Setelah di Download Buka Activation Windows 7 buka
Ketika sudah di buka Klik install Tunggu hingga selesai
Restart PC lihat hasilnya .

Link Download :
Activation Windows 7

Sekian dari saya semoga bermanfaat
Jika ada yang di tanyakan komentar aja gan.

15 komentar:

  1. wah.. ini yang dicari teman saya
    thanks gan sangat bermanfaat.. ijin bookmark dulu ya

    BalasHapus
  2. Keren Info nya,Tpi Ane gk punya windows 7 :D

    BalasHapus
  3. saya gak apkek windows 7 gan,,tapi lumayan nihh buatnambah info hehehe makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks gan udah berkunjung ke blog sederhana ane

      Hapus
  4. keren postnya kalo ada info lagi lagi langsung di sahre ya gan !

    BalasHapus
  5. Lanjutkan broo :-)

    https://play.google.com/store/apps/developer?id=Kastari+Sentra+Media.+PT

    BalasHapus
  6. mantab gan, mampir diblog ane juga ya aboutpermana.blogspot.com

    BalasHapus