Home » » Kesan SMK Telkom Bandung

Kesan SMK Telkom Bandung



Assalamualaikum. Wr. Wb

Hari ini tanggal Tanggal 16 Januari 2014 saya Muhammad Iqbal Al Qushoyyi akan membagikan kesan pesan saya ketika saya dari pertama masuk hinga Detik ini.

Ok Saya akan ceritakan.
Waktu itu entah hari apa tanggal berapa, saya lupa, saya daftar ke smk telkom bandung Bersama Bapak saya. Saya daftar ke smk telkom ikut gelombang 3. Ketika pertama Datang ke smk telkom saya kira ketika di smk sya sudah bisa mendapat kakak kelas yang lebih berpengalaman, Tpi Pemikiranku salah ternyata sya adalah angkatan pertama. -_-
Setelah daftar saya saya menunggu untuk tes, sya belajar hingga habis habisan untuk bisa masuk smk telkom itu.

Setelah belajar berminggu minggu
Akhirnya hari Pada tes itu, hati saya tegang. menunggu untuk tesnya dimulai. Tes yang dilaksanakn memang tidak terlalu sulit tapi membutuhkan kerja otak yang keras. Hfttt. Tes pun selesai dgn otak yang panas.

Hari pengumuman. Perasaan gelisah. Pas Liat website smk telkom tertera nama sya dan dapat jurusan TJA. :D

Hari MODP saya mendapat Kelompok 6 (router)  Di kelompok saya pertama berkenalan pertama dengan Deza yang sekaranag di Kelas Tkj 1. Hari Pertama MOPD sangat berkesan beda dari sekolah yang lain melaksanakannya dan hari hari selanjutnya hingga akhir akhir MOPD

Hari pertama sekolah mendapat teman teman yang baik dan walikelas yang baik dan guru guru yang baik. Hari itu sngat menyenangkan hinnga hari dimana ketika  Yang Namanya peluncuran TATA TERTIB, semua tata tertib mungkin bisa di jalani tapi ada satu tata tertib yang mengharuskan siswa rambut tidak lebih 2cm di situ. Banyak siswa yang protes  yang walaupun akhirnya harus diikuti juga. Hfttt -_-

Sudah tinggalkan cerita tadi sekarang pengalamn ketika mabit yang tidak kalah berkesan.

Dan trakhir di hari yang menggelisahkan di saat pmbagian raport Semester. 1
Alhamdulillah walaupun tidak masuk 10 besar tapi saya bersyukur.

Sudah saja sekian kesan saya selama di smk telkom bandung sekian dari saya terimakasih peehatiaannya.

Wasalamualaikum.wr.wb

1 komentar: